Beberapa Pilihan Interior Rumah Minimalis

Jika anda sedang mencari referensi interior rumah minimalis yang cocok untuk rumah anda maka ulasan kali ini semoga bisa membantu anda. Interior rumah memang merupakan salah satu unsur pelengkap di dalam dunia arsitektur terutama yang berkenaan dengan rumah. Selain bentuk dari luar atau yang sering disebut dengan istilah eksterior, maka untuk proses pemilihan interior design juga merupakan hal yang penting untuk menyeimbangakan anda ekterior dan interior itu sendiri. 

Ada beberapa pilihan yang bisa anda jadikan ide di dalam mendesain interior rumah minimalis anda.
Pertama, model interior rumah minimalis dengan gaya colorful. Gaya yang warna-warni adalah gaya yang enerjik. Apa yang bisa anda lakukan untuk mendesain sebuah interior yang cerah dengan perpaduan berbagai macam warna? Tentu saja adalah pemilihan warna itu sendiri. Jika anda tidak ingin mewujudkan interior yang warna-warni pada tembok maka anda bisa mewujudkan hal tersebut dengan cara pemilihan furniture rumah yang warna warni. Unsur pertama yang bisa anda perhitungkan adalah pemilihan karpet warna-warni. Karpet adalah material dasar yang disimpan di lantai. Pantulan warna-warni pada karpet akan menimbulkan kesan colorful untuk ruangan tersebut. Selain itu, pemilihan furniture seperti kursi, sofa, meja, rak tv, bahkan pemilihan warna lampu pun akan mewujudkan ineterior design yang colorful. 

karpet warna warni


Kedua, model interior rumah minimalis dengan gaya natural. Interior design dengan gaya natural sudah pasti akan banyak bersinggungan dengan unsur-unsur alam seperti kayu. Material kayu akan digunakan pada bagian lantai ruangan. Warna kayu yang dipakai bisa warna coklat muda cerah, coklat muda, atau coklat tua. Selain itu, pemilihan furniture dengan bahan kayu bisa jadi suatu pilihan. Biasanya furniture yang menggunakan unsur kayu adalah kursi, meja, dan sebagian ornament yang ditempel di dinding. Unsur kayu di lantai dan beberapa furniture akan menimbulkan efek natural di ruangan tersebut.

interior kayu minimalis


Ketiga, model interior rumah minimalis dengan gaya techno modern. Interior design dengan gaya techno modern sudah barang tentu menggunakan berbagai barang-barang high-tech seperti unsur cahaya di dalam ruangan yang diatur secara otomatis untuk intensitas dan waktu cahaya hidup dan mati. Selain itu unsur furniture lain seperti TV, home theater, dan lain sebagainya bisa juga dipadankan di dalam ruangan tersebut. 

interior techno minimalis


Keempat, model interior rumah minimalis dengan gaya elegant. Interior design dengan gaya elegant akan memperhatikan luas ruangan agar tampak luas dan mewah. Pemilihan unsur warna pun akan memilih warna yang netral seperti warna putih atau coklat keemasan. Untuk model interior seperti ini akan juga memperhatikan berbagai ornament dan relief di dalam ruangan tersebut seperti pada bagian pilar dan langit-langit ruangan tersebut.

interior elegan minimalis


Share on Google Plus

0 comments: