Alasan Memilih Desain Rumah Minimalis Type 36

Jangan galau dan resah. Setiap permasalahan pasti ada solusinya. Begitu juga saat Anda sedang kebingungan menentukan rumah dengan tipe apa yang harus dipilih. Tentunya, ada begitu banyak tipe yang ada di depan mata. Namun, tidak semua tipe sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda, bukan? Untuk mempermudah pencarian, mari kita lihat dari sudut pandang yang lain. Saat ini berapakah jumlah anggota keluarga Anda? Apakah Anda mempunyai lebih dari 5 anggota keluarga dalam satu rumah? Atau Anda merupakan pasangan yang baru menikah dan baru memiliki satu anak? Dari jumlah anggota keluarga, Anda dapat menentukan tipe yang cocok. Jika anggota keluarga Anda sedikit, desain rumah minimalis type 36 merupakan pilihan yang tepat.

Desain rumah minimalis type 36 memang tidak besar, bahkan bisa dikategorikan sebagai rumah dengan ukuran mungil. Namun, hal itu tidak menghalangi rumah ini menjadi rumah yang nyaman dan dapat membuat betah penghuninya. Tentunya, ada beberapa hal yang dapat membuat Anda merasa cocok dan akhirnya memilih tipe rumah yang satu ini. Selain cocok untuk keluarga kecil, rumah dengan tipe 36 mampu member kesan nyaman bagi penghuninya. Meskipun kecil dan sederhana, ruangan-ruangan di dalam rumah ini pun tetap membuat Anda merasa kerasan. Anda dapat melihat dari ruangan-ruangannya yang sederhana dan mengadopsi konsep modern.

Desain rumah minimalis type 36 memungkinkan pemiliknya untuk berkerasi dengan ruangan yang ada. Meskipun tidak dapat disamakan dengan rumah kontemporer yang cenderung rumit, rumah tipe 36 pun memiliki kelebihan. Luas bangunan rumah yang tidak terlalu besar juga mempermudah dalam mengatur letak ruangan dan juga pembangunannya. Dan jangan lupa, Anda pun dapat meminimalkan budget untuk membangun rumah. Bukankah ini yang Anda idamkan? Jadi, jangan ragu untuk memilih tipe yang satu ini, sebab Anda dapat memaksimalkan pembangunan rumah dengan budget yang lebih sedikit dibandingkan dengan membangun tipe rumah lainnya. Setelah selesai membangunnya, Anda pun akan lebih mudah melakukan perawatan pada rumah ini. Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk membersihkan dan merawat bagian-bagian rumah.

Masih ada kelebihan dari desain rumah minimalis type 36. Anda dapat berkreasi dengan lahan di samping dan depan rumah. Ya, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan sisa lahan yang dimiliki agar rumah terlihat lebih indah. Anda dapat membuat kolam ikan berukuran kecil di bagian samping atau depan rumah. Selain membuat kolam ikan, masih ada alternative lain untuk memanfaatkan sisa lahan yang Anda miliki. Anda pun dapat membuat sebuah kebun kecil dan menanam pohon dan bunga. Dengan adanya pohon berukuran sedang dan bunga-bungaan, rumah Anda akan terlihat semakin asri dan indah.

Dibawah ini adalah contoh dan foto Desain Rumah Minimalis Type 36


rumah minimalis type 36
Rumah Minimalis Type 36

Contoh Rumah Minimalis Type 36
Contoh Rumah Minimalis Type 36

Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru
Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Rumah Minimalis Type 36 Hijau
Rumah Minimalis Type 36 Hijau

Denah Desain Rumah Minimalis Type 36
Denah Desain Rumah Minimalis Type 36

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36
Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36


Share on Google Plus

0 comments: