Alasan Memilih Desain Rumah Minimalis Type 54

Saat ini, trend yang berkembang dalam bidang property adalah rumah sederhana yang fungsional. Di masa lalu, orang mungkin masih menyukai rumah dengan desain yang rumit dan memiliki banyak ruang. Namun, seiring berjalannya waktu dan juga berkurangnya lahan, pilihan yang tepat untuk sebuah keluarga kecil adalah desain rumah minimalis type 54. Apa yang membedakan rumah tipe ini dengan tipe lainnya? Mengapa banyak orang yang memilih tipe 54 untuk dijadikan hunian yang nyaman? Tentunya, ada banyak hal positif yang dapat membuat Anda pun mempertimbangkan tipe rumah yang satu ini. Mari kita lihat satu per satu. Pada dasarnya, desain rumah minimalis type 54 disebut dengan rumah pintar atau smart house. Karena, rumah tipe ini memungkinkan untuk dibangun menjadi dua lantai, dan model pada kedua lantainya dapat berbeda satu sama lain.

Tentunya, dengan kelebihannya yang seperti itu, desain rumah minimalis type 54 membuat Anda menjadi leluasa untuk mengkreasikan rumah impian bagi keluarga Anda. Bisa saja Anda menciptakan konsep yang berbeda untuk lantai satu dan kemudian lantai atas rumah. Nah, sebelum Anda maju ke bagian desain ruangan dalam rumah, Anda perlu mengetahui berapa ruangan yang Anda bisa dapatkan dari rumah yang berdiri diatas lahan 54 meter persegi ini. Pada dasarnya, Anda bisa mendapatkan ruang tamu, 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga, dapur dan ruang makan. Untuk bagian luar, Anda bisa memiliki sebuah taman kecil dan juga garasi.

Desain rumah minimalis type 54 pun member keleluasaan pada pemilik untuk merasakan suasana kekeluargaan yang kental. Mengapa? Karena, ruangan-ruangan pada rumah tipe ini memang dapat dibuat secara langsung dan tanpa sekat-sekat. Seringkali, kebersamaan keluarga kurang dapat dirasakan karena ruangan yang tersebar dan adanya terlalu banyak sekat. Sehingga, anggota keluarga pada akhirnya sibuk masing-masing di ruangannya sendiri. Namun, karena dalam desain rumah minimalis type 54 semua ruangan itu menjadi satu dan tanpa sekat, anggota keluarga dapat dengan leluasa bertemu di tengah ruangan.


Selain kelebihan dari ruangan yang tidak bersekat, desain rumah minimalis type 54 pun memungkinkan Anda memiliki rumah yang sehat dan hemat energi. Anda dapat menempatkan jendela-jendela besar sehingga sinar matahari dapat masuk di siang hari. Hal ini tentu saja membuat rumah menjadi terang dan hangat. Selain itu, banyaknya jendela di dalam rumah pun membuat sirkulasi udara di dalam rumah Anda pun menjadi lebih sehat. Anda tidak perlu memasang pendingin ruangan di siang hari karena tinggal membuka beberapa jendela saja. Benar-benar membantu Anda untuk menghemat energy bukan? Desain rumah minimalis type 54 memang tepat untuk keluarga Anda.




Dibawah ini adalah gambar Desain Rumah Minimalis Type 54:


Rumah Minimalis lantai 1 Type 54
Rumah Minimalis lantai 1 Type 54

Desain Depan Rumah Minimalis Type 54
Desain Depan Rumah Minimalis Type 54

Rumah Minimalis Type 54
Permata Jingga Rumah Minimalis Type 54

Gambar Rumah Minimalis Type 54
Gambar Rumah Minimalis Type 54 

Desain Rumah Minimalis Type 54
Desain Rumah Minimalis Type 54

Rumah Minimalis Type 54
Rumah Minimalis Type 54



Share on Google Plus

0 comments: