Desain Furniture Rumah Minimalis

Memiliki rumah idaman beserta isinya merupakan impian semua orang. Pastinya, Anda pun begitu, bukan? Ada begitu banyak cara untuk mempercantik rumah. Namun, banyak orang yang salah kaprah dan asal membeli barang sehingga rumahnya campur aduk dan tidak memiliki konsep yang jelas. Saat Anda ingin mempercantik rumah dengan gaya minimalis, Anda pun harus mencari desain furniture rumah minimalis. Ada beberapa panduan untuk memilih furniture yang tepat. Yang pertama adalah pemilihan warna dan desain. Saat memilih furnitur untuk rumah minimalis, hindari warna yang terlalu kontras dengan warna dinding rumah. Warna yang aman untuk dipilih antara lain warna hitam, putih, cokelat dan abu. Memang sah saja untuk menempatkan satu atau dua furnitur dengan warna yang kontras, namun jangan terlalu banyak.

Desain furniture rumah minimalis pun biasanya tidak banyak menggunakan detail yang rumit. Artinya, tidak ada ukiran atau elemen tambahan yang membuat furnitur itu terkesan berat dan ramai. Bentuk sofa dan kursi pun biasanya dipilih yang sederhana namun tetap elegan. Dan jangan lupa, maksimalkan fungsi furniture di dalam rumah Anda. Jika memiliki furniture yang multifungsi akan lebih baik. Contohnya, sofa yang dapat dipergunakan juga sebagai tempat tidur darurat untuk tamu. Ada juga meja kopi yang dapat dibuka penutupnya dan bagian kosongnya untuk menaruh buku atau pernak pernik.

Selain  dua hal yang diatas, perhatikan juga bahan furnitur yang akan digunakan. Tentunya, jika berkonsultasi dengan ahlinya, mereka akan menunjukkan desain furnitur rumah minimalis beserta dengan bahan pembuatnya. Umumnya, bahan-bahan yang digunakan sudah lebih ringkas dan fungsional seperti kayu, metal, dan kaca. Bahkan, terkadang ada pula bahan furniture yang terbuat dari batu namun sudah diolah sedemikian rupa hingga dapat dipergunakan dalam rumah dengan gaya minimalis. Penggunaan furnitur dari bahan kayu daur ulang pun tidak tabu. Malah, hal tersebut menambah keunikan dari furnitur minimalis Anda. Tidak sulit untuk menemukan furnitur yang pas asalkan Anda rajin dan mau berkeliling untuk mencari benda yang pas dengan selera dan kebutuhan Anda.

Nah, saatnya mencari furnitur untuk rumah Anda. Ada banyak tempat yang dapat Anda datangi. Mulai dari pembuat furnitur, toko yang menjual peralatan rumah tangga dan furnitur, hingga pasar barang bekas. Ya, mengapa tidak. Biasanya barang-barang yang dijual di pasar barang bekas kondisinya masih bagus. Terkadang Anda memang perlu memperbaikinya, namun, tidak jarang Anda bisa langsung memakainya. Mencari melalui media internet pun merupakan hal yang biasa. Mulai dari situs lokal hingga situs internasional, semuanya pasti dapat membantu pencarian Anda. Tentunya, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam mencari furnitur untuk mengisi rumah Anda dan membuatnya menjadi hunian yang nyaman.

Dibawah ini adalah contoh Foto Desain Furniture Rumah Minimalis

Desain Furniture Rumah Minimalis
Desain Furniture Rumah Minimalis

Desain Furniture Rumah Minimalis Terbaru
Desain Furniture Rumah Minimalis 2

Desain Furniture Rumah Minimalis Kamar Tidur
Desain Furniture Rumah Minimalis Kamar Tidur

Desain Furniture Rumah Minimalis Terbaik
Desain Furniture Rumah Minimalis Terbaik

Contoh Desain Furniture Rumah Minimalis
Desain Furniture Rumah Minimalis 

Share on Google Plus

0 comments: