Beberapa Pilihan Desain Kamar Tidur

Dalam menentukan desain kamar tidur, anda pasti ingin mendapatkan yang paling cocok dengan kesukaan dan keinginan anda. Berikut adalah beberapa pilihan kamar tidur yang bisa dijadikan rujukan bagi anda yang sedang mencari desain kamar tidur. 

1. Desain kamar tidur dengan gaya bunya-bunga
Desain gaya bunga-bunga ini mungkin cocok bagi para kaum hawa. Tapi sebenarnya bunga bukan hanya untuk kaum hawa. Kaum adam pun bisa saja menyukai desain bunga-bunga yang tentunya netral. Bunga yang netral adalah bunga yang didesain secara artistic dengan tanpa secara langsung menggambarkan bahwa desainnya adalah bunga tertentu. Motif bunga bisa dipasang di bagian dinding dengan menggunakan wallpaper atau dasa airbrush. Selain itu, pada bagian kasur dan bed cover juga bisa menggunakan motif bunga. Pilihan bunga yang ingin dipakai tergantung kesukaan tiap orang. Desain bunga seperti ini bisa memberian energy positif bagi penghuninya.

desain kamar tidur bunga bunga


2. Desain kamar tidur dengan warna abu-abu dan hitam muda
Bagi anda yang menyukai desain kamar tidur yang tidak terlalu mencolok di dalam pemilihan warna, perpaduan warna abu-abu dengan hitam muda adalah ide yang bagus. Warna abu disebut sebagai warna yang sejuk dan menyejukkan dan cocok untuk digunakan di dalam kamar tidur. Warna hitam muda pun sangat bagus dipadukan dengan warna abu karena saling melengkapi.  

desain kamar tidur minimalis


3. Desain kamar tidur dengan gaya hotel
Semua orang pasti ketika menginap di berbagai hotel akan memperhatikan desain arsitektur dan interior ruangan kamarnya. Dari beberapa kunjungan dan pengalaman menginap di beberapa hotel tersebut maka bisa dijadikan pengalaman dan sumber ide di dalam mendesain kamar tidur pribadi. Desain haya hotel adalah desain yang cukup mewah. Oleh karena itu, persiapan dana penyesuaian interior kamar harus juga disesuaikan. Paling tidak, sebuah kamar hotel memiliki kasur spring bed dengan kualitas terbaik, tv led menempel di dinding, lemari pakaian, kursi santai, rak buku, dan sebagainya. Selain itu, system pencahayaan kamar pun harus diperhatikan. Bisanya system pencahayaan yang dipakai adalah system pencahayaan multi pilihan.

desain kamar tidur hotel


4. Desain kamar tidur dengan gaya natural
Salah satu desain kamar tidur yang populer adalah desain natural. Penggunaan beberapa material alami seperti kayu dengan motif unik dipasang I dalam kamar. Lantai kamar bisanya memakai kayu dengan corak sesuai dengan keinginan. Ada warna coklat muda dan coklat tua. Warna tersebut tergantung tujuan konsep kamar yang dibuat. Untuk bagian ranjang pun menggunakan kayu jati yang kuat. Selain itu, material kayu masih bisa dipasang di bagian dinding. Ada yang menggunakan full kayu da nada juga yang dicampur dengan material umum. Kamar gaya natural sangatlah membuat nyaman anda.

desain kamar tidur natural kayu


Share on Google Plus

0 comments: