Tips Memilih Rumah Minimalis Type 70

Pertumbuhan pasar property di kelas menengah tidak pernah menurun. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, permintaan pasar property terutama di kelas rumah minimalis type 70 merupakan salah satu yang tumbuh pesat. Calon pembeli pun menjadi punya banyak pilihan model yang akan dipilih. Untuk segmen ini, para developer pun memperbanyak varian model untuk menarik minat pembeli. Namun, model atau desain rumah minimalis type 70 bukanlah hal yang terpenting. Ada yang lebih penting dari sekedar model rumah. Ini adalah beberapa tips untuk memilihnya.

Pertama, rumah minimalis type 70 yang anda cari harus memiliki legalitas yang jelas. Jelilah dalam memilih developer. Ada banyak developer terpercaya yang telah memiliki rekam jejak panjang. Ada pula developer nakal yang ingin mereguk untung banyak dari calon pembeli dengan cara tidak memberikan produk property yang sesuai dengan apa yang diiklankan atau ditawarkan. Untuk mengenali developer nakal bisa dilakukan hal hal seperti mencari tahu portofolio perusahan tersebut. Anda bisa mencari rekam jejaknya di internet atau ke asosiaso perusahaan property. Selain itu, anda juga bisa mengecek rumah yang akan anda cari langsung ke tempatnya. Tanyalah ke warga sekitar tentang status tanah yang ditawarkan oleh developer tersebut. Biasanya, warga sekitar tahu tentang status tanah tersebut. 

Kedua, rumah minimalis type 70 yang anda cari haruslah memiliki kualitas yang bagus. Selain model yang bagus, rumah anda pun harus dipastikan dibangun dengan menggunakan bahan yang bagus. Tanyalah terlebih dahulu kepada developer mengenai bahan-bahan yang mereka pergunakan. Mengajukan pertanyaan kepada developer saja tidak cukup. Setelah mendapat jawaban dari developer, anda bisa mengajukan kunjungan langsung untuk mengeceknya. Ada baiknya anda mencari developer yang pembangunannya dimulai dari awal karena anda bisa mengawasi proses pembangunannya. Anda bisa melihat langsung penggunaan bahan material yang dipakai. Jika ada yang yang tidak sesuai anda bisa komplen atau membatalkan pemesanan.

Ketiga, rumah minimalis type 70 yang anda cari harus mempunyai sumber air yang baik. Air adalah sumber kehidupan bagi makhluk hidup terutama bagi manusia. Tanpa air, manusia bisa kesusahan bahkan mati. Air yang tersedia haruslah jernih dan bersih. Untuk mengecek ketersidaan air bersih harus dicek pada musim kemarau. Pada musim itulah kita bisa mengecek keberadaan air disana. 
Keempat, rumah minimalis type 70 yang anda cari harus terbebas dari banjir serta mencakup keamanan yang terjamin. Banjir adalah masalah yang paling menjengkelkan bagi pemilik rumah. Banjir bisa merusak rumah bahkan perabotan rumah tangga bahkan kendaraan anda pun ikut rusak. Selain itu, masalah keamanan juga penting. Lingkungan sekitar akan mempengaruhi ketenangangan anda ketika menghuni rumah minimalis type 70 yang akan anda beli.

Rumah Minimalis Type 70

Rumah Minimalis Type 70 terbaru

Desain Rumah Minimalis Type 70

Rumah Minimalis Type 70 3d



Share on Google Plus

0 comments: